10 Manfaat Jamu Zam Zam Kapsul

Ada begitu banyak Manfaat Jamu Zam Zam Kapsul yang mungkin belum anda ketahui. Dalam hal ini kapsul tersebut bisa mengobati asam urat, sakit gigi, nyeri otot, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah untuk informasi yang lebih detail, mungkin rincian singkat dibawah ini akan sangat membantu bagi anda. Jadi simak baik-baik supaya anda tidak salah paham lagi.



Menurut yang kami lansir dari beberapa sumber, Jamu Zam Zam merupakan salah satu produk dari PJ. Zam Zam. Jamu sudah berbentuk kapsul dan diklaim sudah mempunyai ijin resmi dari Departemen Kesehatan RI dengan nomer serial POM TR. 993 727 111. Entah benar atau tidak, kami juga belum tahu sebenarnya. Namun yang jelas ada begitu banyak testimoni bahwa jamu ini terbukti memberikan hasil secara instan.

Untuk masalah keamanan, jamu zam zam juga di klaim terbuat dari 100% bahan alami. Jadi sudah bisa disimpulkan bahwa jamu ini memang aman jika benar terbuat dari herbal alami. Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi didalamnya? Untuk menjawab pertanyaan ini kami berusaha untuk melansir dari beberapa sumber dan juga dari balik kemasan secara langsung. Kandungan tersebut berupa : Piperningrum 30%, Ekstrak Ginseng 30%, Zingiberis Rhizoma 30%, dan bahan-bahan lain hingga 100%.

10 Manfaat Jamu Zam Zam Kapsul

Jamu zam zam berbentuk kapsul dan dikemas dalam bentuk sachet. Jadi dalam pembeliannya anda akan mengenal jamu ini dengan kemasan renceng. Tia renceng berisi 20 sachet dengan masing-masing mempunyai isi 2 kapsul. Nah apa saja manfaat, khasiat dan kegunaan dari jamu zam zam? Berikut daftar yang bisa anda simak :
  1. Mengobati Asam Urat
  2. Meringankan Gejala Rematik
  3. Mengurangi penyakit Encok
  4. Menyembuhkan Sakit Gigi
  5. Mengobati Pundak dan leher terasa kaku
  6. Menyembuhkan Pegal Linu
  7. Menguragi gejala sakit pinggang
  8. Mengurangi kesemutan pada kaki dan tangan
  9. Melenturkan Otot Kaku
  10. Mengurangi Nyeri Sendi
Mungkin anda sudah tidak asing bahwa setiap jamu mempunyai aturan minum yang baik dan benar. Dalam hal ini anda harus mengikuti sebaik mungkin agar hasil sesuai dengan apa yang di inginkan. Nah anjuran pakai dari jamu kapsul zam zam ialah :
  • Konsumsi 2x sehari (pagi dan malam) @2 kapsul untuk 1x konsumsi (1 sachet).
  • Minum sesudah anda makan.
Desclaimer!!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu, semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pemakai. Ibu yang sedang mengandung dilarang mengkonsumsi jamu ini, serta dianjurkan untuk menghindari beberapa jenis makanan. Sebagai contoh ialah jeroan, labu siem, dan kacang-kacangan (terkait dengan kedelai, melinjo, kopi).

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 10 Manfaat Jamu Zam Zam Kapsul. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa di share ya! Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: