Manfaat Jamu Cuk Sirih Untuk Wanita

Manfaat Jamu Cuk Sirih Untuk Wanita ini mungkin kurang begitu familiar karena bukan ramuan jawa ataupun madura. Jadi sangat tidak heran apabila kita yang tinggal di Jawa tidak tahu secara betul apa itu jamu cuk sirih serta bagaimana cara konsumsinya. Nah, sebagai salah satu bentuk review singkat, maka disini kami akan menjabarkan sedikit keterangan mengenai komposisi, aturan pakai dan khasiat yang bisa anda peroleh.

Manfaat Jamu Cuk Sirih Untuk Wanita

Sebelum menulis artikel mengenai jamu cuk sirih, kami mencari berbagai referensi di internet dengan menggunakan mesin pencari Google. Disitu kami menemukan berbagai kata kunci yang sering orang gunakan untuk mencari jamu yang dimaksud. Seperti salah satunya ialah : manfaat minum jamu cuk sirih, review jamu cuk sirih, khasiat kapsul cuk sirih, dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu disini kami hadir untuk anda sebagai bentuk referensi sehingga bisa menambah wawasan mengenai produk tersebut.

Jamu Cuk Sirih diproduksi olah Perusahaan Jamu Pucuk Sirih yang berlokasi di Banjarmasin, Kalimantan, Indonesia. Umumnya jamu yang beredar berbentuk serbuk yang dikemas secara rapi dalam bentuk sachet. Sedangkan untuk komposisi, didalamnya terdapat beberapa racikan herbal yang dikhususkan untuk kalangan wanita. Jadi dalam hal ini anda akan terlihat lebih cantik dan terhindar dari berbagai masalah terkait dengan organ kewanitaan.

Apa saja komposisi jamu Cuk Sirih? Nah jika dilihat dari bungkus, jamu ini mempunyai paduan bahan berupa : Piperis Folium 150mg, Curcuma Rhizomae 50mg, Parkiae Semen 100mg, Amomi Fructus 50mg, Cumini Fructus 50mg, dan Nigella Sativa Semen 100mg. Dari semua bahan tersebut berasal dari alam sehingga sangat aman untuk anda konsumsi meski dalam jangka waktu panjang.

Manfaat Jamu Cuk Sirih Untuk Wanita

1. Melunturkan Lemak Pada Tubuh
Ingin tampil langsing tanpa lemak pada tubuh? Tentu jamu cuk sirih ini bisa menjadi alternatif bagi anda. Sebab kemampuannya cukup baik dalam melunturkan lemak pada tubuh sehingga penurunan berat badan bisa lebih cepat. Bisa pula dikategorikan sebagai jamu diet dengan kemampuan maksimal untuk mencegah obesitas pada tubuh.

2. Mengurangi Lendir Berlebih
Meski tidak dialami oleh semua wanita, namun bagi mereka yang mempunyai masalah lendir berlebih secara tidak langsung akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Jadi dalam hal ini manfaat jamu cuk sirih akan mengurangi lendir dan menjadikan organ kewanitaan anda lebih keset.

3. Mengurangi Bau Tidak Sedap
Dalam hal ini bau tidak sedap yang dimaksud bisa berasal dari organ kewanitaan maupun yang disebabkan oleh keringat. Untuk menjadikan tubuh harum secara alami (tidak berbau), tentu ada beberapa ramuan herbal yang bisa anda pilih. Diantaranya ialah berbahan daun sirih seperti layaknya jamu cuk sirih.

Cara Pemakaian / Aturan Minum :
Minum 1x sehari 1 bungkus diseduh dengan 1/2 gelas air panas. Konsumsi selagi hangat secara rutin sertiap hari. Sangat dianjurkan juga untuk disertai olahraga teratur dan menjalankan program diet rendah lemak ataupun rendah kalori.

Baca juga: Manfaat Jamu Adon-Adon Coro Bagi Kesehatan

Desclaimer!!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu, semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing. Sebagai pantangan, selama mengkonsumsi jamu ini anda harus menghindari konsumsi mentimun, semangka, pepaya dan buah nanas.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami lampirkan mengenai Manfaat Jamu Cuk Sirih Untuk Wanita. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Share juga dengan teman-teman yang lain ya! Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: