7 Manfaat Jamu Cap Nanas Merah

Manfaat Jamu Cap Nanas Merah mungkin sudah umum dan banyak diketahui oleh beberapa kalangan masyarakat. Sebab khasiat jamu cap nanas merah ini mempunyai fungsi utama sebagai pelancar haid sehingga bisa menormalkan kembali siklus haid anda yang tidak stabil. Selain itu, jamu ini juga sudah mempunyai hak paten dan mungkin akan lebih aman dibanding dengan jenis jamu lainnya. Nah bagi anda yang ingin mengetahui secara detail tentang apa saja kegunaan jamu cap nanas merah, berikut ini kami sudah merangkum beberapa keterangan singkat yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

(Simak Juga : 10 Manfaat Jamu Cap Payung Untuk Kesehatan)

Jamu Cap Nanas Merah merupakan salah satu produk dari UD. Tugu Agung yang sudah mengakumulasi bahwa sudah mempunyai merek daftar dari BPOM dan terbilang aman karena didalamnya terdapat komposisi yang berbahan alami. Namun kami tidak mengetahui secara pasti apa nomer daftar tersebut memang benar adanya atau rakayasa dari pihak yang dimaksud. Tapi dengan pikiran yang lebih positif, kita anggap saja bahwa produk ini sudah benar-benar terdaftar dan sudah melalui uji secara klinis.

7 Manfaat Jamu Cap Nanas Merah

Hampir sama dengan produk jamu yang sebelumnya sudah kami publish yaitu Jamu Cap kates dari Simoeliki, jamu ini juga mempunyai peranan penting bagi wanita khususnya untuk membuat siklus datang bulan lebih normal. Dan tidak hanya itu saja, karena masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapat jika mengkonsumsi jamu ini 2-3 hari sebelum masa datang bulan anda datang. (perhitungan ini bisa anda kira-kira sendiri). Dan untuk menjawab pertanyaan anda terkait dengan apa saja manfaat jamu cap nanas merah, berikut kami sudah merangkumnya untuk anda.

7 Manfaat Jamu Cap Nanas Merah

#1. Melancarkan Haid
Bagi anda yang mempunyai siklus haid yang tidak lancar, mungkin akan sangat cocok bila anda mencoba untuk mengkonsumsi jamu ini. Sebab jika dilihat dari segi komposisi, jamu ini terbilang ampuh dan menormalkan kembali masa datang menstruasi anda.

#2. Mengurangi Nyeri Saat Haid
Tidak menutup kemungkinan bahwa pada saat mengalami haid, anda akan merasakan nyeri pada bagian perut dan ulu hati. Hal ini karena tidak keluar secara normal. Dan untuk melancarkan keluarnya darah serta mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan, maka tidak ada salahnya jika solusi yang anda ambil ialah dengan mengkonsumsi jamu ini.

#3. Mengurangi Mual Dan Perasaan Ingin Muntah
Masih terkait dengan masa menstruasi, mual sering datang bersamaan dengan telatnya datang bulan. Entah memang sudah efek atau memang gejala lain yang mungkin saja timbul pada masa tersebut. Oleh karena itu, alternatif ini bisa anda coba dan rasakan sendiri hasilnya.

(Lihat Juga : 45 Manfaat Jamu Kunyit Untuk Kesehatan)

#4. Mengatasi Keputihan
Penyakit yang satu ini sudah sangat lazim dan umum terjadi pada semua kalangan wanita. Dan dampaknya juga tidak main-main, sebab bisa menimbulkan perasaan tidak nyaman serta hal lain yang masih terkait. Bagi anda yang ingin mencoba jamu ini, mungkin keputihan yang anda alami akan teratasi.

#5. Mengencangkan Organ Kewanitaan
Dengan bertambahnya usia dan seiring dengan berkurangnya elastisitas kulit, tidak menutup kemungkinan bahwa organ kewanitaan anda akan mengalami kendor. Dampak buruknya ialah berkurangnya keharmonisan rumah tangga serta hal-hal lain yang mungkin saja tidak terduga.

#6. Mengurangi Lendir Berlebih
Lendir bisa disebabkan oleh keputihan dan juga keadaan tubuh yang memang tidak stabil. Hal ini akan membuat organ kewanitaan anda becek serta mungkin akan mengurangi daya tarik bagi pasangan anda. Jadi untuk mengurangi kelebihan lendir tersebut, tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsi jamu ini sebagai percobaan.

#7. Menambah Stamina Tubuh
Bagi kalangan wanita khususnya, mengalami masa menstruasi kadang membuat emosi terus naik (tidak terkontrol) dan juga membuat tubuh terasa lemas, letih dan lain sebagainya. Nah, jamu cap nanas merah bisa menopang dan mengembalikan tenaga yang hilang sehingga tubuh anda akan lebih terasa bugar.

Nah, jika melihat dari begitu banyaknya manfaat diatas, pasti anda juga akan bertanya-tanya akan komposisi yang tersimpan pada jamu ini. Dan sebenarnya pertanyaan ini akan terjawab dengan anda melihat atau membaca langsung pada bungkus bagian belakang. Tapi guna melengkapi artikel yang kami tulis, kami juga sudah menyadur beberapa komposisi bahan yang terdapat pada jamu cap nanas merah ini. Paduan bahan tersebut terdiri dari : Platycerium Folium 20%, Achilleae Folium 20%, Zingiberis Rgizoma 9%, Piperis Nigri Fructus 9%, dan Bahan herbal lainnya hingga 100%.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu cap nanas merah yang baik dan benar? Pada box kemasan terdapat sekitar 10 bungkus jamu yang bisa anda konsumsi. Sedangkan untuk aturan pakai ialah dengan menyeduh 1 bungkus jamu cap nanas merah dengan 100 cc air mendidih. Tunggu beberapa saat dan minum jamu dalam keadaan hangat. Untuk hasil yang lebih baik, anda bisa mengkonsumsi jamu ini sebanyak 3x sehari (pagi, siang, dan sore hari). Hibauan!!! Ibu Hamil Tidak Dianjurkan Mengkonsumsi Jamu Ini!!!

(Baca Juga : 7 Manfaat Jamu Curma HC99 Untuk Kesehatan)

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami sajikan mengenai 7 Manfaat Jamu Cap Nanas Merah. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan! Jangan lupa dishare ya!!!

Subscribe to receive free email updates: